Minggu, 28 Juni 2015

Kamar Tidur/ Bed Room Merancang

Ketika merancang kamar tidur/ bed room, ingat bahwa hasilnya harus membuat persepsi disitnct dan tak terlupakan. siap bingkai kamar tidur/ bed room yang pikiran, sehingga ketika dipasang dengan benar, dapat menghasilkan tertentu, menyenangkan muncul. harga sofa bed

Sehubungan dengan set up produk di dalam kamar tidur/ bed room, simetri adalah aspek yang paling penting. Kamar tidur/ bed room adalah ruang, bukan harus berantakan dengan terlalu banyak item membuat dampak sesak. Untuk setiap ruang tampil individu, rincian yang unik seharusnya tambahan yang cermin Anda "khusus" menikmati dan nafsu. 

Ini terdiri dari pilihan Anda dan sebagainya. Pastikan warna yang seimbang dalam warna lembut menyoroti kepentingan Anda dan gaya hidup. Era lebih dewasa tampaknya memilih lebih tenang warna dibandingkan dengan era muda, yang memilih hidup, warna bertekstur. Untuk menjaga keseimbangan, warna kursi diposisikan pada akhir tunggal dari ruang bedisa berulang pada lemparan, bantal atau karpet.



Perabotan dalam kamar tidur/ bed room sangat penting. Apakah tidak lebih dari mendapatkannya dilakukan dengan cara terlalu banyak item menciptakan ruang tidur Anda tampak overdressed dan berantakan. Dimensi tempat tidur Anda harus berada dalam persentase dengan dimensi ruang tidur. Apa masalah yang paling adalah kenyamanan. Akibatnya, kasur lipat dan sofa bed harus memberikan kualitas tinggi, kenyamanan dan rasa gaya. Nightstands atau bagian furnitur seharusnya di setiap sisi dari kasur lipat dan sofa bed untuk A berdandan meja berguna untuk wanita, dan meja rias dengan banyak ruang untuk penyimpanan yang sempurna. 

Cukup lemari ruang sangat penting, seperti cermin hias dan struktur hiasan dinding. Cermin hias membantu untuk memberikan ruang yang lebih besar muncul serta membantu untuk cermin pencahayaan. Lampu harus ringan dan menenangkan. Lampu valensi sempurna untuk kamar tidur/ bed room, dan pencahayaan berwarna dapat digunakan sebagai hasil tambahan. Pencahayaan lembut memberikan sensasi intim menuju ruang, dan pencahayaan terkonsentrasi sempurna untuk rincian berfungsi seperti membaca tanpa mengganggu seseorang beristirahat dalam ruangan.

Terakhir, kamar tidur/ bed room seharusnya benar-ventilasi, diciptakan untuk kenyamanan dan terus-menerus diberikan memiliki vas bunga untuk setiap sensasi menyegarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar