Selasa, 05 Januari 2016

Apakah Max International Scam Atau Real Deal?




Oleh Jerry McGeehan

Ahli Penulis Jerry McGeehan
Anda pernah mendengar tentang Max International dan MaxGXL dan Anda mencoba untuk menentukan apakah itu adalah scam atau real deal? Aku punya ide yang sama awalnya jadi biar membawa Anda melalui beberapa item sehingga Anda dapat memiliki seluruh cerita. Berada di industri pemasaran jaringan selama 15 tahun, saya telah belajar bagaimana untuk mengevaluasi sebuah perusahaan Ace Maxs dan kesempatan yang ada.

Item pertama untuk melihat adalah tim manajemen di belakang perusahaan. Steven K Scott adalah pengusaha sukses yang telah membantu banyak perusahaan untuk panduan puluhan juta dolar dalam penjualan tahunan atau lebih. Dia adalah pemain kunci di balik sukses besar dari peralatan Jumlah Gym yang memiliki lebih dari satu miliar dolar dalam penjualan.

Steve adalah co-founder dari Amerika Telecast, sebuah perusahaan periklanan respon TV langsung. Sekarang apa yang menakjubkan di sini adalah bahwa ia pergi ke nya # 1 pesaing, Guther-Renky, yang Anda akan tahu dari ProActiv jerawat berbagai perawatan kulit dan lebih, untuk membantu membawa MaxGXL ke pasar bersama dengan Fred Ninnow dan Greg Fullerton. Anda tidak pergi ke pesaing Anda untuk membantu Anda memasarkan produk kecuali itu adalah sesuatu yang benar-benar istimewa.

Berikutnya memungkinkan memeriksa Dr Keller yang merumuskan MaxGXL. Robert Keller MD, MS, FACP, dinobatkan sebagai salah satu dunia 2000 Posisi Para ilmuwan dari abad ke-21, dan telah bertugas di review panel ilmiah untuk National Institutes of Health dan VA. Ia telah bertugas di fakultas dari Mayo Graduate School of Medicine, University of Wisconsin dan Medical College of Wisconsin (Marquette Univ.)

Dia telah menerbitkan lebih dari 100 artikel dalam berbagai jurnal medis. Dr Keller terpilih untuk Dewan Gubernur American Academy obat HIV, dan melayani di Dewan Penasehat Ilmiah Federasi Hemofilia Nasional. Konsumen 'Research Council telah disebut Dr. Keller salah satu Amerika Top Dokter pada tahun 2003, 2004, 2005, 2006 dan 2007 di bidang Internal Medicine, Imunologi dan Hematologi.

Dr Keller menciptakan produk ini (glutathione akselerator) untuk membantu kanker dan pasien AIDS memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Produk tersebut tidak dibuat oleh sebuah perusahaan dengan tujuan tunggal untuk pasar di industri Network Marketing.

Untuk top it off presiden sebelumnya dari American Medical Association, Dr John Nelson, mengatakan hal ini dalam hal MaxGXL:

"Produk ini, menurut pendapat saya, merupakan satu terobosan paling penting dalam kesehatan kita akan menyaksikan dalam hidup saya, dan produk ini akan merevolusi, perubahan, dan mengubah praktek kedokteran di seluruh dunia dan membuat Dr. Robert Keller lebih terkenal dari Jonas Salk yang menciptakan vaksin polio. "

Pada akhir hari MaxGXL adalah tentang hasil. Tidak hanya manfaat kesehatan jangka panjang didokumentasikan dalam literatur ilmiah, Anda akan merasa lebih banyak energi dan meningkatkan kinerja atletik dan pemulihan.

Cara terbaik untuk menilai Max International dan MaxGXL adalah dengan hanya mencoba produk untuk diri sendiri. Itulah yang saya lakukan. Aku mencoba MaxGXL selama 2 minggu sebelum memutuskan untuk bekerja dengan perusahaan. Aku punya hasil yang bagus dari produk mulai dari peningkatan energi, tidak ada waktu tidur siang yang dibutuhkan, penurunan rasa sakit di lutut saya dan kejelasan yang lebih besar dari pikiran. Ini sudah cukup untuk membuat saya percaya.

Tes berikutnya adalah untuk memiliki beberapa orang mencoba produk yang saya tahu akan memberikan evaluasi yang jujur. Testimonial positif terus mengalir di. Sisanya adalah sejarah. Jika kesehatan Anda adalah prioritas Anda berutang kepada diri sendiri untuk mencoba produk apakah bisnis adalah untuk Anda atau tidak. Model bisnis hanya membuat orang untuk mencoba produk. Sisanya mengurus sendiri.

Jerry McGeehan adalah pemilik bisnis dan internet marketing trainer dikenal sebagai The Magnetic Mentor. Dia telah membantu banyak orang berhasil dalam usaha mereka sendiri dengan sederhana nya santai pendekatan namun agresif untuk pemasaran online tanpa perlu menjual atau lapangan orang. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Max International dan The Magnetic Mentor mengunjungi situs di bawah ini. Kami berharap untuk berbicara Anda dan berbagi tangan pertama manfaat Max International dan MaxGXL.

[http: // www .TheMagneticMentor .com]

Pasal Sumber: http: // EzineArticles .com / ahli / Jerry_McGeehan / 263018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar