Kamis, 07 Januari 2016

Extang Hitam Max Tonneau Penutup Ulasan





Oleh Robin Cassidy
Mengutip Henry Ford; Anda dapat cara minum ace maxs memiliki Extang BlackMax tonneau cover warna apapun asalkan itu hitam. Truk tonno ini benar-benar salah satu versi yang lembut paling bergaya di pasar saat ini. Tapi itu bukan hanya penampilan yang baik yang membuatnya pemenang; juga memiliki daya tahan, kemudahan penggunaan, kemudahan instalasi dan fleksibilitas.
Terpal terbuat dari bermutu tinggi, kekuatan vinyl industri dengan sudut memiliki parasut kelas nilon sudut bala bantuan untuk mencegah tekuk. Terpal sempurna dilengkapi dengan bubuk hitam dilapisi bingkai itu duduk di. Busur aluminium dapat disesuaikan; pengaturan tinggi untuk memungkinkan maksimum air run-off dalam kondisi musim dingin dan pengaturan yang lebih rendah untuk flush, trim. Anda tidak memerlukan alat baik; penyesuaian dibuat dengan membalik tuas pegas.
Tentu saja, bagian paling penting dari soft cover adalah terkunci. Jika mereka melanggar, Anda tidak dapat dengan mudah menggantinya dan jika Anda tidak dapat menutup bagian dari terpal itu kehilangan fit cuaca-ketat. Oleh karena itu, Extang menggunakan fiberglass diperkuat nilon pada semua yang mencakup truk tonneau. Buncis akan berlangsung tahun; perusahaan punggung ini dengan garansi 10 tahun pada terpal dan garansi seumur hidup pada frame.
Fitur lain yang benar-benar baik adalah bahwa terpal dapat disesuaikan untuk kedua kondisi mengemudi musim dingin dan musim panas. Kancing di sepanjang rel diaktifkan rendah untuk kondisi panas sementara di daerah beriklim dingin kancing diaktifkan tinggi untuk cocok lebih longgar.
Instalasi sangat mudah. Semuanya dapat diinstal oleh satu orang dalam beberapa menit. Tidak ada alat atau pengeboran diperlukan berkat klem dirancang dengan baik yang sesuai di sepanjang rel. Semua ini berarti Anda tidak berisiko menggaruk pekerjaan cat atau merusak truk Anda dengan cara apapun.
Sementara aku cinta penutup ini jika ada satu hal yang saya harus pada daftar keinginan saya itu akan untuk opsional 'kulit & segel' sistem merayap Strip. Sementara tidak ada yang salah dengan terkunci, aku penggemar besar dari lidah dan alur ini metode penyegelan penutup untuk rel. Perusahaan tidak menyediakan sistem ini pada model-model lain seperti Tuff Tonno, jadi mengapa tidak dari Hitam Max.
Tapi, itulah satu-satunya keluhan yang saya miliki tentang produk ini sangat baik dan, aku tidak sendirian. Kebanyakan review dari Extang Hitam Max setuju dengan saya. Ini salah satu versi lembut terbaik yang dibuat di pasar dan tentu yang paling bergaya.
Ikuti link untuk memeriksa Extang Hitam Max tonneau penutup [http: // tonneaucovers4you .com / extang-tonneau-covers.php] dan bandingkan dengan selimut truk tonneau lainnya [http: // tonneaucovers4you .com] seperti Lund, Undercover dan Akses tonneau mencakup.
Pasal Sumber: http: // EzineArticles .com / ahli / Robin_Cassidy / 33572

Tidak ada komentar:

Posting Komentar